Foto syur shanty beredar di internet..?????

Posted by Anonymous

Kapanlagi.com - Lagi, foto 'syur' artis Indonesia nampang di internet. Kali ini penyanyi Shanty yang terkena batunya. Disinyalir seorang artis film yang berwajah mirip dengan Shanty berpose 'menantang' dan telanjang dengan rambut tergerai menutupi payudara indahnya.
Foto 'Syur' Shanty Beredar di Internet

Menghadapi kenyataan tersebut, pacar Dimas Djayadiningrat enggan menanggapinya. “Pastinya saya tidak pernah melakukan foto tersebut. Saya tidak ingin membahasnya,” tandasnya. Tapi Shanty berjanji akan memberikan konfirmasi mengenai foto-foto tak bertanggungjawab itu.

“Nanti saja membicarakan hal itu, sekarang saya belum mau berbicara mengenai itu,” ujarnya tegas. Hal yang sama juga dinyatakan oleh manager Shanty, Eva. Menurut Eva, dirinya belum mengetahuinya. ”Saya tidak tahu akan foto tersebut, jadi tidak ada yang perlu untuk dikonfirmasi,” tegas Eva.

Menjadi hal yang mahfum, di era digitalisasi semcam ini, apapun bisa direkayasa. Dan untuk memanipulasi sebuah foto agar terlihat semacam asli, banyak sekali metode yang bisa diaplikasikan. Sebut saja Montage, Crofing dan lain sebagainya.

Tapi dari semua itu yang terpenting adalah penjelasan yang akan dilakukan Shanty, seperti yang telah dijanjikan. Dan hanya Shanty yang tahu akan kebenarannya. Kita tunggu saja. (wwn/dar)